Solusi Finansial bagi Nasabah yang Berlibur ke Luar Negeri

Senin, 29 Juli 2024 - 14:32 WIB
Maka dari itu, Danamon menghadirkan beragam produk dan layanan termasuk Kartu Kredit yang fitur dan benefitnya disesuaikan dengan kebutuhan finansial namun juga mendukung kebutuhan lifestyle nasabah.

"Salah satunya adalah kebutuhan nasabah baik sebelum, saat, maupun sesudah traveling ke luar negeri untuk memaksimalkan pengalaman berlibur nasabah sambil tetap menjaga pengelolaan keuangan mereka," jelas Enriko.

Menggunakan kartu kredit saat bepergian, lanjut dia, memiliki beberapa keuntungan, apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi pembayaran digital dewasa ini. "Sebab, kartu kredit umumnya lebih aman daripada membawa uang tunai dalam jumlah besar, dan nyaman untuk digunakan bertransaksi karena didukung dengan fitur contactless," tandasnya.

Selain itu, apabila nasabah kehilangan atau mengalami pencurian kartu kredit, pemblokiran pun dapat cepat dilakukan tanpa khawatir kehilangan uang karena tidak langsung terdebet. Menggunakan kartu kredit juga memudahkan nasabah dalam melacak pengeluaran karena adanya catatan transaksi otomatis yang sudah terkategorisasi seperti makanan, transportasi, dan lain-lain, serta dapat dengan mudah diakses di aplikasi mobile banking.

"Adapun produk yang dimaksud adalah Kartu Kredit Danamon JCB Precious, yang memfokuskan fitur dan benefit-nya pada lifestyle dan travel, sejalan dengan tagline-nya yaitu 'Bebas dari Rutinitas'," katanya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More