Toko Multi-brand Terkurasi Hadirkan Botol Termal 3D

Senin, 26 Agustus 2024 - 08:27 WIB
Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), MiiR mengalokasikan sebagian dari pendapatan utamanya untuk mendukung organisasi nirlaba terpercaya yang memberdayakan komunitas dan menjaga kelestarian lingkungan.

MiiR juga melibatkan pelanggan dalam kegiatan positif ini melalui fitur Scan Give Codeā„¢ yang terdapat di dasar tumbler MiiR. Dengan memindai kode tersebut, pelanggan secara otomatis terdaftar dan dapat mengikuti perkembangan program-program MiiR yang memberikan dampak berkelanjutan bagi komunitas di seluruh dunia.

Keunggulan MiiR Tumbler



Thermo 3D

MiiR tumbler dilengkapi dengan teknologi Double-Wall Vacuum Insulation, yang memastikan minuman Anda tetap pada suhu ideal untuk waktu yang lama. Teknologi termal canggih ini unggul dalam menjaga suhu minuman, baik tetap panas, maupun dingin selama berjam-jam.

Selain kemampuan termal yang mengesankan, Double-Wall Vacuum Insulationjuga meningkatkan daya tahan tumbler, membuatnya tahan terhadap penyok dan kerusakan. Teknologi ini mencegah terbentuknya kondensasi di bagian luar, memastikan pegangan yang nyaman, dan melindungi permukaan dari kelembapan.

18/8 Stainless Steel

Tumbler MiiR dirancang dengan material tahan lama yang menggabungkan desain elegan dengan baja anti-karat kelas medis 18/8 premium. Konstruksi kokoh ini menawarkan kombinasi optimal antara daya tahan, retensi suhu, kebersihan, dan estetika.

MiiR tumbler adalah pilihan yang serbaguna dan andal, memastikan minuman Anda tetap pada suhu sempurna di mana pun Anda berada, sekaligus memancarkan keanggunan dan kualitas.

Hardshell Powder Coat
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More