Toko Multi-brand Terkurasi Hadirkan Botol Termal 3D

Senin, 26 Agustus 2024 - 08:27 WIB
Tumbler MiiR dilengkapi dengan lapisan Hardshellâ„¢ Powder Coat yang aman dan tahan lama, sehingga melindungi dan mempertahankan tampilan produk. Lapisan akhir ini tidak beracun dan menawarkan kekuatan serta ketahanan, memastikan tumbler Anda dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari, perjalanan, dan aktivitas luar ruangan.

Dengan lapisan yang kuat namun halus ini, Tumbler MiiR tetap mempertahankan tampilan ramping dan menarik yang membuatnya cocok digunakan untuk rutinitas harian maupun petualangan.

BPA Free

Semua produk MiiR Indonesia 100% bebas BPA (Bisphenol A), sehingga menjadi pilihan yang aman, sehat, dan ramah lingkungan untuk minuman Anda. Dengan jaminan bebas bahan kimia berbahaya ini, Anda dapat menikmati minuman tanpa kekhawatiran, mendapatkan ketenangan pikiran, sekaligus mendukung keberlanjutan. Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas mengisi ulang botol kapan pun dan dimana pun.

MiiR Indonesia Hadir di URBAN ICON

Berasal dari Seattle lalu diproduksi di Tiongkok, Tumbler MiiR kini tersedia di Indonesia melalui URBAN ICON. Dari berbagai produk yang mereka tawarkan, ada empat yang menjadi favorit banyak pengguna di seluruh dunia:

16oz Flip Traveler

Flip Traveler menjaga kopi atau teh pagi Anda tetap panas atau dingin lebih lama dengan tutup anti bocor yang mencegah minuman Anda tumpah.

20oz Wide Mouth

Botol Wide Mouth klasik dari MiiR Indonesia dapat memenuhi berbagai kebutuhan hidrasi individu dan ideal untuk gaya hidup aktif. Desainnya memudahkan Anda untuk memasukkan es batu, membawanya pergi, dan membersihkannya, di mana pun Anda berada.

23oz Narrow Mouth
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More