Mainan Super Mewah Jeff Bezos, dari Superyacht hingga Jet Pribadi Gulfstream Terbaru

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:56 WIB
Pendiri Amazon kemungkinan mengambil alih pesawat itu pada bulan Juli, seperti diperlihatkan data penerbangan. G700 baru saja mendapat persetujuan dari FAA pada bulan Maret untuk terbang dan ditaksir bernilai sekitar USD80 juta.

Gulfstream akan menjadi jet keempat Bezos. G700 menjadi jet pribadi terbaru yang dibeli oleh Bezos, yang telah mengumpulkan beberapa pesawat pribadi selama bertahun-tahun.

Dia sebelumnya membeli dua Gulfstream G650ER serta Pilatus PC-24, seperti dilaporkan Business Insider. Dengan adanya tambahan G700, pesawat Bezos saat ini secara kolektif bernilai lebih dari USD200 juta yang jika dirupiahkan mencapai Rp3,07 triliun.

Melalui LLC yang sama tempat dua G650ER-nya terdaftar, Bezos juga memiliki hanggar di Seattle sejak 2015.

Kapal Pesiar Mewah



Selain itu, Bezos juga memiliki megayacht bernama Koru. Ia adalah kapal pesiar mewah sepanjang 127 meter, yang memulai debutnya pada tahun 2023 dengan perjalanan mengelilingi Mediterania. Pembuatan kapal itu menelan biaya sekitar USD500 juta, yang di dalamnya termasuk kapal pendukung, Abeona.



Kapal pesiar ini juga pernah digunakan oleh kalangan selebriti, mulai dari Bill Gates hingga Leonardo DiCaprio. Bezos dan Lauren Sánchez juga menggelar pesta pertunangan mereka di atas Koru tahun lalu.

Rumah Besar



Bezos baru-baru ini juga membeli tiga rumah besar di sebuah pulau eksklusif di lepas pantai Miami. Selama setahun terakhir, Bezos mengakuisisi tiga rumah di Indian Creek Village, sebuah pulau di lepas pantai Miami yang terkenal dengan tempat tinggal super mewah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More