Bayar Apapun dengan QRIS dan Nikmati Kemudahannya di MotionBank

Rabu, 18 September 2024 - 16:42 WIB
Diskon 15% di seluruh klinik Prodia

Dapatkan potongan harga sampai dengan 15% untuk setiap pemeriksaan kesehatan di seluruh klinik Prodia. Jangan lupa gunakan QRIS MotionBank untuk transaksi pembayarannya untuk menikmati promo tersebut.

Diskon 53% di DL Beauty Slim & Skin Care

Mau dapat diskon treatment dan bebas ribet pas bayar-bayarnya karena gak bawa uang tunai? Yuk langsung aja ke DL Beauty Slim & Skin Care dan dapatkan diskon s.d 53% dengan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan dari promo-promo tersebut, kamu dapat akses pada https://motionbank.id/ . Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera nikmati ragam promo istimewa dengan QRIS MotionBank agar transaksi kamu makin hemat!

Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business MNC Bank mengatakan bahwa selain QRIS, MotionBank juga dibekali dengan segudang fitur unggulan lainnya yang dapat mempermudah aktivitas transaksi masyarakat. “Mulai dari pembayaran tagihan rutin sehari-hari hingga pembukaan tabungan dan deposito secara online bisa dilakukan melalui MotionBank. Kami juga mempermudah nasabah dalam melakukan aktivitas setor-tarik tunai dengan hanya datang ke Indomaret, tidak perlu lagi mencari lokasi mesin ATM tertentu yang cukup menyita waktu. Terbaru, MotionBank memiliki fitur Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, hingga Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank” papar Yudistira.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank dengan logo QR serta PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More