Mengeksplorasi Tren Blockchain di Ajang TOKEN2049 dan DeGen Summit

Selasa, 24 September 2024 - 10:11 WIB
Hal ini sangat sesuai dengan rencana Kommunitas untuk mengintegrasikan solusi berbasis AI ke platform mereka. Inovasi canggih ini diharapkan dapat membentuk pasar bullish berikutnya, dan Kommunitas telah menempatkan dirinya untuk memanfaatkan tren ini.

CEO Kommunitas, Robby Jeo menyatakan, TOKEN2049 di tahun 2024 menampilkan kemajuan signifikan dalam bagaimana AI akan terintegrasi dengan teknologi blockchain, menawarkan peluang luar biasa untuk otomatisasi, efisiensi, dan analitik prediktif di seluruh ekosistem terdesentralisasi.

Selain itu, semakin jelas pentingnya membawa Aset Dunia Nyata (RWA) ke dalam blockchain untuk mendemokratisasi akses terhadap pasar keuangan konvensional.

"Dengan menggabungkan dua tren besar ini, AI dan RWA, kami memposisikan diri di titik temu inovasi ini untuk memimpin gelombang perubahan berikutnya di blockchain. Kami yakin adopsi AI dan tokenisasi RWA tidak hanya akan merevolusi sektor blockchain tetapi juga menjadi pendorong utama dalam siklus pasar bullish berikutnya," ungkap CEO Kommunitas, Robby Jeo.

Setelah acara besar ini, Kommunitas akan fokus pada beberapa pengembangan inovatif yang akan menempatkannya sebagai pemimpin dalam siklus pasar blockchain berikutnya, dipimpin oleh tokenisasi RWA dan integrasi AI.

Saat ini, Kommunitas tengah bersiap untuk meluncurkan launchpad khusus Real World Assets (RWA), yang memungkinkan tokenisasi aset fisik seperti properti, menjembatani keuangan konvensional dengan solusi terdesentralisasi, serta membuka likuiditas baru bagi para investor.

Selain itu, Kommunitas juga sedang mengembangkan Smart Chatbot AI untuk membantu pengguna dalam navigasi platform, memberikan dukungan secara real-time, dan memperlancar interaksi. Lebih dari sekadar chatbot, Kommunitas melihat potensi besar Artificial Intelligence (AI) untuk mengubah keuangan terdesentralisasi.

Inilah sebabnya mereka tengah mengeksplorasi integrasi AI yang lebih mendalam sebagai tren utama di ekosistem blockchain. Dengan TOKEN2049 dan DeGen Summit sebagai platform yang sempurna untuk eksposur, Kommunitas siap menjalin kemitraan strategis dan mengeksplorasi tren blockchain di masa depan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More