Mendorong Transformasi Industri Kimia dan Farmasi di Asia Tenggara

Jum'at, 27 September 2024 - 23:32 WIB
PIA 2024 bermitra dengan para pemimpin utama dalam industri proses untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan aplikasi dunia nyata yang praktis dari teknologi proses canggih. Kolaborasi ini akan ditampilkan sebagai pusat inovasi di PIA 2024, di mana para peserta dapat merasakan pengalaman langsung dalam penerapan inovasi mutakhir.

Sebagai contoh, Evonik, Gold Partner untuk PIA 2024, akan memamerkan teknologi generasi berikutnya bersama dengan perkembangan terbaru dalam bidang keberlanjutan dan ilmu hayati. Peserta pameran terkemuka lainnya termasuk Art Photonics, Bosch, Calgavin, CTW Cleaning Systems, Cyclect, HIMA Asia, Huizhou Newland Magtech Corp, Italvacuum, L.B. Bohle, LKH Electro, Nantong Sutong Separation Tech, Piller, Satake Multimix, tec5 AG, Wasson-ECE, Wiese Eropa, dan Wuxi Zhanghua Pharmaceutical Equipment Co, dan lain-lain.

Meningkatkan Pengalaman Profesional dengan Perspektif dan Wawasan Pakar

Selain memungkinkan para pemain industri yang sudah mapan dan perusahaan rintisan untuk memamerkan teknologi perintis dan proses inventif, PIA 2024 akan memanfaatkan kesuksesan ACHEMA, yakni forum dunia dan pameran terkemuka untuk industri proses, untuk menampilkan konten yang dipilih dengan cermat yang membahas tren dan perkembangan penting.

Berlangsung di 50 sesi program acara di Process Innovation Summit, seminar dan lokakarya teknis, PIA 2024 akan memberdayakan para profesional teknologi proses dengan wawasan terbaru tentang topik-topik penting seputar tiga pilar yang mendorong pertumbuhan bisnis dan mendorong keberlanjutan dalam industri proses.

Topik-topik tersebut adalah:

• perkembangan industri dan lanskap di Asia, termasuk kebijakan perdagangan, peluang investasi, dan inisiatif keberlanjutan di negara-negara utama;

• adopsi teknologi digital dan praktik-praktik terbaik; dan

• kemajuan dan solusi nyata dalam praktik-praktik berkelanjutan.

Mengenai pameran PIA 2024, Bapak Andi Rizaldi, Kepala Badan Standardisasi Nasional dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) di Kementerian Perindustrian Indonesia, akan berbagi inisiatif dan prioritas utama untuk mentransformasi industri proses di Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More