Tips MotionTrade: 4 Momen Tepat untuk Menjual Saham

Senin, 30 September 2024 - 16:17 WIB
4. Sentimen Negatif Setelah Koreksi IHSG

Harga saham bisa saja turun secara drastis apabila terjadi berita buruk terhadap suatu emiten atau perusahaan setelah koreksi IHSG. Koreksi IHSG ini berimbas pada perusahaan dan harga saham terkait. Anda yang memegang saham tersebut dapat menjual saham untuk menghindari kerugian. Namun, Anda perlu memperhatikan dengan cermat karena bisa saja penurunan tersebut terjadi karena sentimen yang bersifat jangka pendek. Baca Juga: MNC Sekuritas Gandeng Capital Asset Management Beri Edukasi Reksa Dana ke Dosen Universitas Pelita Bangsa

Itulah beberapa momen tepat untuk menjual saham Anda. Perlu diperhatikan bahwa penurunan harga saham dapat terjadi pada semua perusahaan. Ada yang kembali naik dalam jangka waktu singkat, tetapi ada juga yang turun terus-menerus. Agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang optimal diperlukan analisis yang mendalam dan target jangka waktu investasi yang sesuai.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More