Kisah Cinta Miliarder Mark Zuckerberg-Priscilla Chan, Bikin Patung Istri hingga Modif Porsche

Kamis, 10 Oktober 2024 - 15:29 WIB
Sama seperti orang lain, miliarder Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri Facebook (saat ini Meta) juga memiliki kisah romantis untuk diceritakan. Foto/Dok
JAKARTA - Sama seperti orang lain, miliarder Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri Facebook (saat ini Meta) juga memiliki kisah romantis untuk diceritakan. Kisah cinta Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan, dimulai dengan kesederhanaan yang berawal dari kampus.

Mark Zuckerberg bertemu Priscilla Chan, seorang mahasiswi tahun kedua dari Boston di sebuah pesta pada tahun 2003. Menariknya, mereka bertemu di tempat yang cukup aneh - yakni di antrean tunggu kamar kecil.





Tak butuh waktu lama bagi kedua mahasiswa di Harvard ini untuk mulai berkencan. Setelah beberapa waktu, Mark mengambil keputusan besar lainnya dalam hidupnya. Ia memutusakan keluar dari Harvard untuk menjalankan perusahaannya, yang kemudian dikenal sebagai raksasa media sosial, The Facebook.



Terlepas dari jarak dan sikap gila kerja Mark yang melekat, Priscilla selalu berdiri di sampingnya. Mereka jatuh cinta ketika Zuckerberg hanyakah seorang mahasiswa dengan mimpinya, dan mereka masih jatuh cinta hingga kini ketika dia telah menjadi multi- miliarder .

Cinta keduanya dan ikatan komitmen satu sama lain jauh lebih kuat daripada ketenaran atau kekayaan apapun. Priscilla yang berspesialisasi dalam pediatri, adalah orang yang menginspirasi Zuckerberg untuk mempromosikan donasi organ di Facebook.

Sebagai informasi Pediatri adalah cabang ilmu kedokteran yang berkonsentrasi pada pencegahan, diagnosis, pengobatan dan penanganan seluruh jenis penyakit pada pasien berusia muda, yaitu bayi dan anak hingga remaja atau dewasa muda.

Priscilla juga salah satu orang pertama yang bergabung dengan Facebook (5 Februari 2005). Cinta mereka begitu kuat sehingga ketika Mark Zuckerberg pindah ke California, Priscilla juga pindah ke sana dan menjadi mahasiswa kedokteran di University of California.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More