Mengenal 10 Raksasa Taksi Online di Dunia, Inilah Mereka

Sabtu, 05 September 2020 - 11:47 WIB
Lyft adalah perusahaan transportasi online Amerika yang berbasis di San Francisco, California, dan beroperasi di 644 kota di AS dan 12 kota di Kanada. Lyft mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi Lyft yang bekerja dengan satu ketukan tombol. (Lihat grafis: Nasabah Lebih Milih Digital Banking, Gesek ATM Mulai Nggak Laku)

Lyft cukup mudah digunakan: pengguna mengunduh aplikasi ke ponsel cerdas mereka, mendaftar, memasukkan nomor telepon yang valid, dan memasukkan bentuk pembayaran yang valid. Setelah perjalanan selesai, dana diambil dari sumber pendanaan.

3. Curb



Didirikan : 2012

Kantor Pusat : New York, AS

Pendapatan : USD 11,2 juta

Sebelumnya dikenal sebagai Verifone Taxi Systems, perusahaan ini diluncurkan kembali sebagai Curb dan menyediakan aplikasi seluler untuk pemesanan taksi dengan biaya USD1,95. Perusahaan juga menyediakan pembayaran tanpa usaha, paratransit, perjalanan bisnis, dan iklan yang menjangkau jutaan khalayak.

Curb saat ini tersedia di 65 kota di Amerika dan dapat diunduh di semua smartphone populer melalui Play Store atau App Store. (Lihat foto: Setelah Hagia Sophia, Turki Ubah Museum Chora Menjadi Masjid)

4. Cabify
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More