Paving Unggulan Trakindo Bikin Kualitas Jalan Makin Oke

Rabu, 02 September 2020 - 18:53 WIB
Dari sisi penghematan biaya operasional, produk ini dilengkapi dengan fitur Eco-Mode yang membuatnya lebih hemat bahan bakar hingga 18% dibanding pendahulunya, serta desain pod style eksklusif dengan servis interval hingga 3 thn/3000 jam.

Cat AP355F (asphalt paver)

Setelah tanah memiliki tingkat kepadatan yang diharapkan, langkah selanjutnya adalah penutupan tanah dengan aspal menggunakan produk asphalt paver unggulan dari Trakindo, yaitu Cat AP355F. Dilengkapi dengan lebar paving atau gelar aspal 4,6 meter atau sesuai dengan kebutuhan pembangunan jalan di Indonesia mulai dari jalur pedesaan hingga jalur lintas provinsi.

Produk ini juga didukung dengan berbagai inovasi teknologi, yaitu undercarriage dengan mobile track system yang menggabungkan kelebihan dari paver steel track dan rubber wheel sehingga memungkinkan alat mendapatkan traksi yang optimal dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, juga dilengkapi dengan generator yang terbesar di kelasnya, sehingga proses pemanasan material aspal lebih optimal dan tidak menggumpal pada saat ditempatkan ke lokasi yang ditentukan, hal ini tentu membuat waktu tunggu operator semakin cepat dan membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Cat CB10 (tandem roller)

Setelah dilakukan penuangan aspal, kemudian jalan akan dipadatkan kembali dengan tandem roller unggulan Trakindo Cat CB10 yang memiliki berat operasi 10 ton. Sangat tepat untuk pekerjaan pembuatan jalur ibu kota, lintas provinsi, hingga landasan pacu pesawat secara tepat.

Hadir dengan dua buah drum roller berukuran 1,7m dengan penggetar independen yang mampu dioperasikan secara simultan maupun secara terpisah. Membuat proses pemadatan aspal pada jalan semakin luas dan cepat.

Cat CW34 (pneumatic tire roller)

Pada tahapan selanjutnya, Trakindo mengedepankan produk pneumatic tire roller Cat CW34 dengan berat operasi di antara 10 sampai 27 ton guna hasilkan pemadatan dan tingkat kehalusan aspal yang sesuai. Produk ini hadir dengan 8 roda penggilas dari ban karet khusus yang dipompa (pneumatic).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More