Meikarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi, Lippo Group Jadi Primadona

Selasa, 10 November 2020 - 16:09 WIB
"Penghargaan kali ini diberikan kepada para pengembang properti di hampir 40 kategori kompetitif mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif," kata Hari V Krishnan.

(Baca Juga: Gokil! Meikarta Disulap Jadi Arena Ajang Balap Rally )

Ditambahkan, penghargaan tahun ini mewakili berbagai demografi, dan mengapresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara.

Lippo Group Jadi Primadona

Kali ini, Lippo Group sebagai induk perusahaan Meikarta juga memenangkan banyak 'awards' dan menjadi primadona pada ajang tersebut.

Dilaporkan, Lippo Group hadir sebagai salah satu pemenang terbesar pada malam penganugerahan ini. Yaitu, berhasil memenangkan penghargaan yang didambakan untuk 'Best Mixed Use Developer' untuk Lippo Group, dan 'Best Condo Development' (Indonesia) untuk proyek Orange Countynya.

Selain kemenangannya di kategori 'Best Affordable Condo Development', PT Lippo Karawaci Tbk juga menerima penghargaan atas 'Best Township Development' untuk kota mandiri Lippo Karawaci dan 'Best SOHO Developement SOHO Flex/Space' pada Apartement Millenium Village Karawaci.

Sementara itu, PT Lippo Cikarang Tbk meraih kemenangan untuk pengembangan perumahan Waterfront Estates. Lippo Group juga mendapatkan 'awards' untuk anak usahanya Lippo Malls Indonesia (LMI) untuk 'Mall Baru Senayan Park' yang mendapatkan penghargaan sebagai 'Best Retail Architectural Design' dan 'Best Retail Landscape Architectural Design'.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More