Pertamina Jalin Kerja Sama dengan 6 Kejati di Sulawesi

Rabu, 25 November 2020 - 20:43 WIB
Jaksa Agung RI, TB Burhanuddin menyampaikan, Kejaksaan Tinggi di Indonesia siap membantu dalam pendampingan hukum mengawal proyek strategis nasional. Jaksa Agung menyampaikan nota Kesepahaman ini untuk mendukung tugas dan fungsi masing-masing antara Kejaksaan RI dan Pertamina.

“Kejaksaan berharap hubungan Pertamina dengan Kejakasaan RI dapat berjalan dengan baik dan saling mendukung terutama dalam mengawal proyek strategis nasional,” ujar Burhanudin

Hadir dalam penandatanganan kerja sama dengan EGM Pertamina Regional Sulawesi Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, Kajati Gorontalo Dr Jaja Subagja, Kajati Sulteng Gerry Yasid, Kajati Sulbar Johny Manurung, Kajati Sulsel Dr Firdaus Dewilmar dan Kajati Sultra R Febrytrianto SH.



Executive GM Regional Sulawesi Rama Suhut mengatakan bahwa selama ini Pertamina Regional Sulawesi berkoordinasi baik dengan Kajati se-Sulawesi.

“Jaksa adalah pengacara negara. Pertamina adalah perusahaan milik negara. Kerja sama strategis ini diharapkan juga dapat menguatkan aspek GCG secara keseluruhan.” ujar Rama.
(luq)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More