Impian Putri Miliki Hunian Terwujud, Berkat KPR Tunjuk Rumah

Minggu, 10 Mei 2020 - 20:13 WIB
“Jangka waktu pembiayaan maksimal 20 tahun, dan uang muka minimal 5% untuk pembelian rumah fasilitas pertama di perumahan developer kerja sama,”ungkapnya.

Pihaknya berharap program Tunjuk Rumah ini dapat mempermudah calon nasabah terutama kaum milenial dalam memiliki rumah. Serta dapat meningkatkan kinerja pembiayaan terutama BNI Griya iB Hasanah.

Secara nasional Hingga 9 April 2020, perolehan pembiayaan BNI Griya iB Hasanah melalui program Tunjuk Rumah mencapai Rp766,7 miliar dari yang ditargetkan akhir periode tahun ini yaitu Rp1,4 triliun.

Di Makassar, sejak diluncurkan kata Hidayat Tri Wahyudi per April 2020 sudah mencapai Rp28 miliar dan optimistis bisa meningkat. Apalagi, tahun lalu realisasinya mencapai Rp69 miliar.

“Di Makassar, perseroan telah bekerja sama dengan 60-an developer, seperti IMB Group, PT Baruga Asrinusa Development, GMTD, dan lainnya,”ujarnya.

Terpisah, GM Marketing IMB Property, Agung Novianto memaparkan, bekerja sama dengan BNI Syariah manfaatnya tentu mendongkrak penjualan property, dengan tawaran tipe yang dipasarkan type 36 sampai dengan type 90 harga mulai Rp400 juta hingga Rp1,2 miliar.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More