HUT ke-6, MNC Leasing Target Tumbuh 30% di 2021, Hary Tanoesoedibjo: Sinergi Dorong Pertumbuhan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 22:51 WIB
"Kami optimistis tahun 2021, Perseroan akan mampu tumbuh dan berkembang dengan lebih baik melalui strategi diversifikasi bisnis,“ ujarnya.

(Baca Juga: Perluas Audiens, HT: iNews TV Jadi Lokomotif Pemberitaan MNC Media )

Memasuki tahun 2021, pihaknya menargetkan pertumbuhan sebesar 30% dari nilai aset. Pertumbuhan ini akan ditunjang oleh produk pembiayaan yang akan berfokus di pembiayaan alat-alat kesehatan, pembiayaan Supply Chain Financing dan Dana Haji.

Untuk produk pembiayaan, alat-alat berat dan anjak piutang, perseroan akan lebih fokus untuk mempertahankan debitur existing yang memiliki performa yang baik.

Khusus terkait pembiayaan Dana Haji, MNCGUI menyasar calon jamaah berpendapatan tetap. Produk SIAP HAJI yang dengan tagline “Mudah Pasti Berkah” akan memudahkan dan membantu calon jamaah Haji, termasuk mendapatkan nomor antrian porsi Haji di Kementerian Agama.

Dengan tema "Transformation For A Bright Future", diharapkan seluruh tim MNC Leasing termotivasi untuk terus bertransformasi ke arah yang lebih baik, terutama dari pengembangan produk, penggunaan teknologi informasi secara lebih masif dan etos kerja karyawan yang lebih efektif dan efisien dalam bekerja, sehingga hal-hal tersebut akan berkontribusi positif kepada perseroan di masa mendatang.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More