Startup Myfitsociety Hadirkan Aplikasi Untuk Fitness Dari Rumah

Minggu, 28 Maret 2021 - 17:15 WIB
Fitur Kalori dan Nutrisi berisikan data makanan dan kalori yang terkandung di dalamnya untuk memudahkan mengatur asupan menu sehat sehari-hari. Sebagai referensi, fitur Video Masak juga menyuguhkan aneka resep sehat, mudah dan lezat. Yang tidak kalah penting adalah Fitur Kalkulator Fitness yakni tools untuk mengetahui indeks massa tubuh, kadar lemak serta metabolisme tubuh.

Selain fitur-fitur unggulan tersebut, Aplikasi Myfitsociety juga memiliki Fit Journey (sosial media antar pengguna Aplikasi), Pencari komunitas olahraga lokal, HIIT Timer yakni pengatur waktu latihan interval untuk latihan HIIT Anda.

Untuk menambah informasi pengguna tentang fitness , akses diberikan melalui fitur Buku Get Fit, Artikel Fitness. Keseluruhan fitur tersebut dapat diakses secara gratis dalam Aplikasi Myfitsociety.

“Kami percaya setiap orang memiliki sesuatu untuk dikontribusikan - tidak peduli besar atau kecil. Untuk itu kami ingin menciptakan sebuah tempat di mana setiap orang dapat berbagi dan menjalani gaya hidup sehat mereka dengan cara mereka sendiri. Mari Bersama Kita tingkatkan kesehatan Kita dan generasi mendatang,” pungkas Aviz.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More