BEI Kenalkan Investasi Pasar Modal Dharma Wanita KBRI Serbia

Kamis, 01 April 2021 - 19:05 WIB
Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi menyampaikan, bahwa webinar ini sejalan dengan strategi dan langkah BEI dalam mengedepankan solusi digital agar dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai investasi saham dimanapun mereka berada melalui teknologi digital. “BEI memberi kesempatan yang lebih luas kepada semua kalangan untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan dukungan teknologi digital,” ujar Hasan.



"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini. Investasi sudah menjadi kebutuhan setiap orang dalam mempersiapkan masa depannya. Diaspora Indonesia dapat menjadi salah satu motor pertumbuhan investasi ke depan, karena dengan digitalisasi dan perkembangan teknologi saat ini, serta pembukaan rekening investasi yang sudah dapat dilakukan sepenuhnya secara online, dapat membuka peluang keluarga besar KBRI dapat berperan aktif dalam hal berinvestasi pada produk Pasar Modal Indonesia di manapun mereka berada,” ujar Direktur Utama BRI Danareksa Sekuritas, Friderica Widyasari Dewi.

Dengan pelaksanaan webinar ini, diharapkan dapat meningkatkan minat untuk berinvestasi di pasar modal dan masyarakat mampu mengelola risikonya ketika berinvestasi, sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia turut menikmati hasil dari pertumbuhan perusahaan yang sahamnya tercatat di BEI
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More