Skandinavia, Investasi Menguntungkan di Tengah Pandemi

Selasa, 29 Juni 2021 - 07:08 WIB
Lebih lanjut Kristinner mengatakan, dukungan insentif PPN dari pemerintah ini, semakin menjadikan momen yang baik untuk berinvestasi di sektor properti. “Karenanya kami selaku pengembang juga tidak boleh lengah untuk terus meningkatkan fasilitas yang menjadi nilai jual serta kepercayaan konsumen,” imbuhnya.

Promo-promo menarik lainnya yang masih berlangsung yaitu voucher fully furnished senilai Rp40 jutaan. “Pembeli apartemen hanya tinggal bawa koper ke dalam hunian yang sudah move-in ready,” tambahnya.



Apartemen yang bersebelahan langsung dengan Tangcity Mall ini merupakan investasi yang aktif serta menjanjikan. Tak hanya 250 unit telah aktif di huni, fasilitas-fasilitasnya juga sangat lengkap mulai dari swimming pool, fitness center, guests lounge, dan Tivoli Garden yang dilengkapi taman bermain anak dan area santai terbuka yang dikelilingi oleh tenant-tenant ternama seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan. Dengan letaknya yang strategis dan di dukung dengan perkembangan infrastruktur yang sangat baik, seperti Tol Kunciran-BSD dan Kunciran-Bandara yang saat ini sudah mulai beroperasi, menjadikan Skandinavia Apartment semakin mudah di akses hanya 20 menit menuju Bandara Soekarno Hatta
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More