Anak Usaha HDIT Siap Bantu Permodalan 200.000 Agen UMKM

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:45 WIB
Brand perusahaan yaitu platform e-commerce yang ditujukkan bagi UMKM yang ingin memiliki toko online sendiri bernama EMPOSH. Produk lain adalah BiroPay yaitu layanan payment gateway dan switching pembayaran online yang menghubungkan UMKM dengan perusahaan teknologi finansial.

Saat ini, bisnis HDIT fokus pada perdagangan elektronik (e-commerce) dengan produk-produk digital seperti pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, pemesanan tiket, voucher digital sudah memiliki lebih dari 200.000 agen pembayaran di seluruh Indonesia yang terdiri dari perusahaan swasta, distributor lokal, UMKM hingga perorangan.



Memiliki berbagai macam jenis usaha dan platform, Hensel Davest Indonesia berharap bisa menjadi perusahaan yang menawarkan solusi digital kepada masyarakat dengan berbagai layanan finansial dalam ekosistem yang terintegrasi.

“Meskipun terdampak pandemi yang melanda dari tahun 2020 hingga sekarang ini, tetapi perusahaan menilai pandemi tidak menjadi halangan untuk HDIT terus memanfaatkan peluang yang ada. Hensel Davest Indonesia melihat peluang besar untuk tumbuh pesat pada bidang usaha pembelian produk dan pembayaran secara digital,” jelasnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More