Bingung Memilih Asuransi yang Cocok untuk Anda? Konsultasikan dengan Tim MNC Life di Sini!

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:47 WIB
1. Peace of Mind

Memiliki asuransi kesehatan pribadi membuat hidup terasa lebih tenang, karena mempunyai backup plan. Bila sebelumnya hanya mengandalkan asuransi dari kantor, namun ada perasaan khawatir jika resign atau pindah kerja apakah kantor baru mempunyai asuransi sebagus kantor yang lama.

“Jadi lebih tenang, tentram, dan mendapatkan peace of mind. Buat kita yang cuma mengandalkan asuransi kantor, yuk coba memikirkan lagi untuk punya asuransi kesehatan pribadi,” ujar Ary.

2. Earlier is Better

Menyadari sedari dini bahwa asuransi kesehatan pribadi sangat penting, sebenarnya mendatangkan keuntungan yang lain. Kian muda kita berasuransi, kian murah pula preminya.

Ary menambahkan, "Selagi masih muda dan masih sehat kian murah lho preminya. Kalau mikir terus dan buatnya nanti-nanti saja, yang ada, usia kian bertambah dan premi jadi kian mahal."

Belum lagi di asuransi ada ketentuan yang namanya masa tunggu untuk penyakit penyakit tertentu sebagai syarat klaim. Jadi, buat Anda yang masih menunda-nunda ikut asuransi kesehatan pribadi dan ingin premi murah, lebih baik segera ikut agar lebih tenang.

3. Layak Asuransi

Hal lain yang harus diperhatikan adalah adanya penolakan dari perusahaan asuransi meski usia kita masih muda ketika mengajukan polis asuransi jiwa. Kenapa? Karena sudah ada riwayat sakit, misalnya memiliki diabetes, sudah pernah operasi penyakit tertentu atau ada riwayat penyakit yang belum bisa ter- cover pihak asuransi.

Kalau masih bingung asuransi kesehatan pribadi mana yang cocok untuk Anda, maka Anda bisa konsultasikan hal ini melalui link berikut ini https://bit.ly/InfoProdukMNCLife . Tim MNC Life akan dengan senang hati memberikan solusi terbaik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More