WFH Dorong Konsumen Cari Rumah Luasan Besar di Pinggir Kota

Selasa, 14 September 2021 - 23:07 WIB
DMA melalui anak usahanya PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) mengembangkan kawasan Grand Tenjo Residence seluas 35 hektar. Grand Tenjo Residence mengusung konsep hunian bernuansa resort modern, lengkap dengan fasilitas untuk keluarga seperti taman untuk jogging, playground, dan area komersil.

Marketing Manager DMA Albert Permana menuturkan Grand Tenjo Residence memiliki konsep resort, sehingga kawasan akan memiliki kawasan hijau yang banyak. Di tengah perumahan akan ada Central Park, sebuah taman tepat di samping sungai sepanjang 300 meter yang juga merangkap sebagai tempat jogging dan berolah raga.

Selain itu, setiap kluster juga akan memiliki area taman dan playground tersendiri sehingga tidak harus pergi jauh-jauh dari rumah untuk berekreasi. Sejajar dengan maingate Grand Tenjo Residence juga akan dibangun kawasan komersil, yang akan lengkap dengan market, restoran, dan toko.

“Untuk desain arsitektur kawasan kami lebih ke arah modern minimalis, untuk rumah Cluster Botanica sendiri mengambil inspirasi desain dari tren minimalis Jepang yang sedang banyak berkembang,” jelas Albert.



Grand Tenjo Residence memiliki fasilitas penunjang di sekitar kawasan, seperti dekat dengan akses KRL (Tanah Abang-Rangkasibitung) dan akses tol Serpong-Balaraja sehingga memudahkan mobilitas penghuni. Selain itu, hanya 5 menit dari Kota Podomoro Tenjo yang akan lengkap dengan mall, sekolah, rumah sakit, dan fasilitas lainnya.

Grand Tenjo Residence memiliki target market bervariasi, dari end-user yang mencari tempat tinggal dekat dengan akses transportasi yang baik (KRL dan jalan tol), dan juga investor yang ingin investasi di kawasan baru sebelum menjadi terlalu mahal.

“Saat ini kami sedang fokus pada pengembangan tahap 1 Grand Tenjo Residence, dari maingate sampai pengembangan cluster pertama, Cluster Botanica. Dalam 2 bulan ini kami sudah menyelesaikan infrastruktur dari maingate hingga depan gerbang cluster, ini membuat kami sudah dapat membangun rumah yang memang kami jadwalkan untuk serah terima di akhir tahun,” pungkasnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More