Ini Jurus Anti Sindrom Kantong Jebol dari MotionBanking

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:01 WIB
Anda bisa mengatasi sindrom diatas dengan mempelajari keuangan, merancang dan mulai menabung di MotionBanking. Salah satu yang bisa Anda coba adalah memakai aplikasi MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.



Fitur-fitur lain yang tersedia di MotionBanking bisa membantu Anda untuk mengelola keuangan antara lain fitur transfer dana, top up e-wallet, bill payment, pembayaran kartu kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit.

Fitur ini bisa dilihat secara langsung lewat smartphone Anda. Lewat deretan fitur ini semua pemasukan dan pengeluaran Anda tercatat sehingga memudahkan Anda untuk mengelolanya.

Ayo segera buka rekening dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking dari MNC Bank yang bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank dan #MotionBanking, silakan mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, Whatsapp 0888-888-8888 atau follow IG @motionbankingid.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More