Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk 11 Posisi, Buruan Daftar Sampai Besok!

Minggu, 21 November 2021 - 19:00 WIB
Persyaratan Pengalaman dan Keahlian:

-Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun dalam implementasi dan operasional IT Security/Keamanan Informasi di perusahaan skala sedang atau besar dan diutamakan terkait industri digital seperti banking, telco, e-commerce & fintech.

-Memiliki pengalaman sebagai Security Engineer.

-Memiliki pengetahuan konsep dan prinsip keamanan informasi sistem aplikasi, database, jaringan, dan operating system.

-Memiliki kemampuan dalam melakukan administrasi, managing, dan troubleshooting tools security (security systems, ADC, firewall, IPS, authentication system, log management, content filtering, dll).

-Diutamakan yang memiliki sertifikasi dalam keamanan informasi.

-Bersedia bekerja secara shift 24x7.

Demikian kriteria setiap posisi yang dibutuhkan perusahaan. Jika Job Seeker berminat untuk bekerja disalah satu posisi tersebut, segera daftarkan diri dengam klik link https://rekrutmenbi.experd.com

Perlu diketahui, untuk jadwal seleksi kompetensi teknis akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Desember (tentative). Kemudian, akan dilanjutkan seleksi psikologi, wawancara psikologi, LGD dan person organization fit pada Minggu ke-3 bulan Desember (tentative).

Setelah itu, akan ada seleksi tes kesehatan dan tes psikiatri yang akan dilaksanakan pada Minggu ke-1 bulan Januari (tentative). Berikutnya, untuk seleksi wawancara akan diberitahukan kemudian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More