Dear Milenial, Berikut Daftar Lokasi Rumah Murah Dekat dengan Jakarta

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:28 WIB
Fasilitas yang dimiliki oleh tiap unit rumah adalah 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Secara garis besar, fasilitas umum yang dimiliki perumahan ini tergolong cukup lengkap, seperti taman bermain anak, halaman terbuka, dan jaminan keamanan selama 24 jam. Perumahan lain dengan harga rumah relatif murah adalah Cluster Kana, Kota Podomoro Tenjo yang berlokasi di Singabraja, Bogor. Harga rumah yang disediakan mulai dari Rp200 jutaan untuk tipe Deluxe. Perumahan ini dibangun oleh Agung Podomoro Group dan memiliki fasilitas lengkap, seperti pusat ibadah dan taman bermain anak.

Bekasi

Melansir informasi yang tertera dalam “Profil Kabupaten/Kota Bekasi” oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bekasi termasuk ke dalam kota yang mulai padat dengan lahan perumahan dan pertokoan. Jumlah penduduk di Kota Bekasi adalah sekitar 2,5 juta orang, sementara Kabupaten Bekasi memiliki jumlah penduduk 3,8 juta jiwa di tahun 2020.

Bekasi cukup menjadi primadona masyarakat untuk memiliki hunian murah dan berkualitas. Salah satu yang menjadi pilihan adalah Mustika Village Sukamulya di Sulkamulya, Bekasi. Menurut informasi di laman resminya, rumah di lokasi ini dibandrol dengan harga mulai Rp160 jutaan, dengan cicilan KPR sekitar Rp 1 jutaan. Lokasi perumahan ini bisa dibilang strategis. Area niaga dan minimarket juga ada di sekitar perumahan ini.



Perumahan lainnya di Bekasi yang juga menyediakan rumah dengan harga terjangkau adalah Britania Bekasi di Tambun. Meskipun harganya lebih mahal dari Mustika Village, namun masih tetap masuk ke dalam rumah murah.

Harga unit rumah yang ditawarkan di sini mulai dari Rp358 juta dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan. Perumahan ini memiliki beberapa kelebihan, seperti lokasi strategis dan berdekatan dengan pintu keluar tol Bekasi Tambun serta stasiun Tambun Utara. Untuk fasilitas bersama, perumahan ini menawarkan kolam renang dan jogging track yang sangat nyaman bagi para penghuni.

Baca pembahasan mengenai Hunian Milenial dan Gen Z selengkapnya di IDXchannel.com melalui link berikut https://www.idxchannel.com/tag/hunian-milenial
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More