Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 - 17:04 WIB
Fasilitas yang terdapat dalam bandara tersebut juga menjamin kepuasan penumpang, baik yang akan berangkat, tiba, hingga melakukan transit di bandara ini. Beberapa fasilitas mewah yang disediakan bandara ini adalah tiga buah kebun, yakni kebun bunga matahari, kebun kaktus, dan kebun anggrek yang dapat dikunjungi penumpang. Bayangkan sebuah bandara dengan tiga kebun, anggrek, bunga matahari, dan kaktus.

Selain itu, Changi Airport juga memiliki bioskop dan dek hiburan sendiri dengan konsol terbaru seperti Kinect dan Xbox, yang dapat dinikmati penumpang secara gratis. Keberadaan kolam renang dan jacuzzi di puncak gedung menambah kemewahan tempat ini. Penumpang yang merasa lelah dapat menikmati beragam fasilitas pijat yang tersedia.

3. Haneda International Airport, Jepang

Bandara yang terletak di Tokyo, Jepang ini menduduki peringkat teratas dalam sanitasi dan dijuluki sebagai bandara terbersih di dunia. Haneda International adalah Bandara Nasional Skytrax terbaik di dunia selama empat tahun berturut-turut (2013 hingga 2016). Pada tahun 2017, Haneda melayani lebih dari 16 juta penumpang internasional dan lebih dari 68 juta wisatawan domestik.



Tidak hanya itu, Haneda International Airport juga terkenal karena fasilitas mewah yang memanjakan para penumpang yang menyambangi bandara ini. Fasilitas yang ditawarkan bandara ini dapat dinikmati oleh segala usia. Di sini, Anda dapat menyeberangi replika jembatan berukuran setengah sepanjang dua puluh lima meter di atas Sungai Nihonbashi. Ada juga kawasan yang menawarkan pengalaman mencicipi kuliner khas Jepang dengan latar zaman Edo.

Di bandara ini terdapat robot pemandu wisata yang dapat memandu penumpang ke sekeliling bandara. Dari dek observasi Terminal 2, penumpang juga dapat mengagumi pemandangan langit malam yang ditawarkan tempat ini.

4. Incheon International Airport, Korea Selatan

Terletak di Kota Incheon, bandara ini telah melayani lebih dari 60 juta penumpang setiap tahunnya. Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati penumpang yang singgah ke bandara ini, mulai dari pameran dinding dan fotografi di Hallway Terminal 1, parade klasik Korea serta konser klasik, 5 buah museum, 5 pusat budaya tradisional dan karya seni Korea yang tersebar di bandara tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More