Bandara Termewah di Dunia, Salah Satunya Tetangga Dekat Indonesia

Senin, 24 Januari 2022 - 17:04 WIB
Tujuan dari berbagai pameran seni dan budaya Korea ini adalah untuk mempertunjukkan kepada penumpang, baik yang datang, pergi, maupun transit, agar dapat memperoleh pengetahuan lebih dalam mengenai kebudayaan negara ini.

Tidak hanya kaya akan pengetahuan kebudayaan, Incheon International Airport juga merupakan rumah bagi pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Penumpang dapat menikmati berbagai layanan seperti spa, taman, serta lounge bayi yang tersedia.

5. Hong Kong International Airport, Hong Kong

Dalam satu dekade terakhir, Hong Kong International Airport telah menjadi langganan dalam daftar bandara termewah. Menurut SKYTRAX, bandara ini selalu masuk ke dalam urutan 10 Bandara Termewah Teratas.



Di bandara ini, penumpang dapat menikmati beragam fasilitas seperti taman, 9 buah museum seni, budaya, dan musik yang tersebar di seluruh penjuru bandara, hingga taman edukasi yang ditujukan untuk mempererat hubungan antara orangtua dan anak. Penumpang juga dapat bersantai di dalam bioskop bandara, yang memiliki layar terbesar dibanding seluruh layar IMAX yang tersebar di penjuru negeri.

6. Munich Airport, Jerman

Pada tahun 2017, bandara ini mengisi tempat nomor 1 sebagai terminal bandara terbaik di dunia. Bintang utama bandara yang terletak di kota Munich ini adalah Terminal 2, dengan beragam fasilitas untuk penumpangnya.



Beberapa fasilitas yang tersedia adalah restoran dan toko baru, ruang tunggu keluarga, dan merupakan rumah bagi taman minuman keras terbesar di dunia, Airbrau Biergarten. Ada lebih dari 50 bar yang tersebar di dalam bandara, lengkap beserta tempat pembuatan birnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More