Manfaatkan Medsos, Resto Steak Ini Sukses Kelola 91 Cabang

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:52 WIB
Darwoto menambahkan, pihaknya memanfaatkan media social sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menerima masukan, kritik hingga menanggapi keluhan. Selain itu juga untuk melakukan kampanye sosial dan mempersuasi publik untuk ikut berpartisipasi melakukan hal yang sama.

"Kami juga berharap brand awarness serta branding yang kami lakukan ini tetap terjaga di mata masyarakat,” pungkas Darwoto.

Sementara Tri Raharjo, pakar marketing, juga mengungkapkan pendapatnya terhadap strategi PR yang dilakukan oleh Waroeng Steak & Shake. Menurutnya strategi yang dilakukan sangat tepat dan mampu menjangkau konsumen baru.

“Hal ini memberikan efek yang efisiens dan komunikatif antara sebuah brand dengan konsumen. Penjelasannya juga sangat terbuka sehingga jika konsumen ingin memberikan saran dapat dengan mudah lewat media sosial. Waroeng Steak & Shake pantas mendapatkan penghargaan Top Digital Public Relations Award 2022,” jelas Tri Raharjo.



Selain Waroeng Steak & Shake, ada beberapa pemenang juga yang berhasil meraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2022. Perusahaan-perusahaan tersebut dinilai mampu memanfaatkan secara maksimal peran digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More