10 Sumber Penghasilan Juragan 99, Crazy Rich Malang yang Akrab dengan Artis

Kamis, 03 Maret 2022 - 07:00 WIB
Sumber penghasilan juragan 99 yang pertama berasal dari produk perawatan kulit atau skincare dengan merek MS Glow yang kini cukup populer di Indonesia. MS Glow merupakan akronim dari Magic For Skin yang didirikan pada tahun 2013.

MS Glow tercatat memiliki tak kurang 54.000 reseller di seluruh Indonesia dan penggunanya mencapai 5 juta orang per bulan. Selain itu juga terdapat lebih dari 9 cabang klinik yang ditangani dokter ahli yang tersebar di beberapa kota besar.

MS Glow menjadi salah satu merek favorit dengan meraih penghargaan Best Brand tahun 2020 dan 2021. Akun Instagram MS Glow saat ini juga telah memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut dan banyak direkomendasikan oleh artis di Indonesia.

2. Klub Sepak bola

Sumber penghasilan Juragan 99 yang berikutnya berasal dari bisnisnya yang sudah merambah ke dunia sepak bola. Juragan 99 adalah bos dari tim Arema Fc yang saat ini berlaga di Liga 1.

Menjadi bos dari klub kebanggan warga Malang menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Juragan 99. Sebagaimana diketahui, sejumlah artis juga sedang gemar untuk mengakuisisi klub sepakbola seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Prilly Latuconsina.

3. Juragan 99 Trans

Bisnis di bidang transportasi khususnya bus pariwisata dijalankan Gilang di bawah bendera Juragan 99 Trans. Usaha bus pariwisata yang dijalankan oleh Gilang memiliki konsep bus millenial. Terdapat sekitar 8 bus besar dan 1 bus medium yang bisa disewa, beberapa di antaranya merupakan bus mewah.



4. Bisnis Kos-kosan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More