Ingin Mapan Sebelum Usia 30 Tahun? MotionBanking Sarankan 5 Kebiasaan Ini

Rabu, 16 Maret 2022 - 13:59 WIB
3. Fokus pada pendapatan

Prioritas yang Anda miliki harus berfokus pada pendapatan yang bisa Anda miliki, bukan pada gaya hidup.

4. Menyisihkan pendapatan untuk menolong

Selalu sisihkan sebagian dari pendapatan Anda untuk sedekah atau membantu orang yang membutuhkan. Karena dengan kebiasaan menanam kebaikan, diharapkan Anda juga akan menuai kebaikan.

5. Selalu belajar hal baru

Investasi pada diri Anda sendiri dengan selalu hal baru dari berbagai sumber.

Dikarenakan saat ini hampir setiap hal sudah bisa diakses secara digital, maka sudah pasti kuota internet merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk Anda bisa mencari berbagai ilmu baru serta melakukan kegiatan lain seperti bekerja selama pandemi yang dilakukan di rumah.

Untuk mengimbangi hal ini, MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan bagi masyarakat. Saat ini MotionBanking dan XL Axiata sedang menyediakan promo bagi-bagi kuota internet untuk nasabah baru.

Caranya pun cukup mudah. Apabila Anda adalah pengguna kartu perdana XL, AXIS, atau XL Prioritas, Anda hanya perlu membuka rekening tabungan di MotionBanking dengan memasukkan kode promo XLAXIATA01 pada periode 21 Februari - 21 Mei 2022.

Nasabah akan mendapatkan paket data 3 GB dan 3 GB YouTube gratis setelah pembukaan rekening tabungan berhasil. Cek selengkapnya di bit.ly/MBXLAXIATA .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More