3 Dekade Beroperasi, Resor Mewah di Bali Bertransformasi Hadirkan Wajah Baru

Rabu, 30 Maret 2022 - 09:19 WIB
Secara keseluruhan, tamu akan memperoleh pengalaman yang lebih baik dengan layanan sit-down check-in yang dipersonalisasi. Layanan ini menghadirkan suasana rileks, mewah, yang dirancang secara khusus.

Ukiran batu putih khas Bali ditempatkan di atas meja check-in dan menjadi titik fokus yang elegan di lobi. Mahakarya ini mengangkat kisah Dewi Danu yang legendaris, Dewi Air dan istri Dewa Wisnu, sebagai penjaga perdamaian dan harmoni setiap elemen di alam semesta.

“Desain kamar yang baru terinspirasi dari berbagai kisah dan tradisi Bali, serta unsur-unsur laut yang mendapat pengaruh dari tujuh laguna di resor ini, serta DNA perjalanan wisata dari merek Luxury Collection,” urainya.



Lucia menambahkan, renovasi lain dilakukan untuk ruang pertemuan dan kegiatan di resor tersebut, serta peluncuran restoran dan konsep bar baru.

Sebagai informasi, The Luxury Collection merupakan bagian dari Marriott International Inc yang terdiri atas hotel dan resor terkemuka di dunia. Portofolio Marriott terdiri atas lebih dari 7.900 properti di bawah 30 merek terkemuka yang tersebar di 133 negara dan wilayah.

Marriott mengelola dan memberikan hak kelola (franchise) atas berbagai hotel, serta menyalurkan lisensi atas vacation ownership resort di seluruh dunia.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More