Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Selasa, 07 Juni 2022 - 17:15 WIB
1. Mendesain Sesuai dengan Biaya yang Sudah Direncanakan

Fitur ini dibuat khusus untuk pelanggan yang memiliki anggaran yang terbatas tetapi tidak mempengaruhi kinerja tim untuk memberikan desain terbaik. Dengan adanya fitur ini tim Elano Konstruksi bisa mengerjakan desain yang sesuai dengan anggaran Anda, agar tidak mengganggu rencana keuangan Anda yang lain.

2. Lakukan Konsultasi Secara Online

Elano Konstruksi tidak hanya melayani wilayah jabodetabek saja, pengerjaan diluar daerah juga bisa Elano Konstruksi layani karena mudahnya berkonsultasi dengan Elano Konstruksi yang bisa menggunakan WhatsApp atau email Elano Konstruksi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan foto serta masukan untuk didiskusikan dengan arsitek dari Elano Konstruksi terkait dengan desain yang sudah Anda rencanakan tentunya. Dengan konsultasi via WhatsApp kita juga dapat membuat grup yang berisikan arsitek berserta klien termasuk keluarga dan partner bisnis terkait.

3. Desain Sesuai Permintaan Pelanggan

Elano kontruksi memberikan fitur design based on demand untuk Anda yang sudah siap membangun dengan bujet yang cukup. Jika Anda memilih fitur ini berarti Anda menyerahkan kepada tim professional Elano Kontruksi untuk membuat desain secara maksimal, yang berarti bujet baru dihitung setelah desain selesai dibuat.

Daftar Harga Paket Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi



Berikut ini daftar harga yang ditawarkan oleh Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi. Anda bisa memilih tiga paket yang disediakan di bawah ini:

a. Paket Konsep
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More