Coway Bekerja Sama dengan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB Meneliti Kualitas Air Domestik

Jum'at, 10 Juni 2022 - 09:00 WIB
Coway telah merilis lima produk Water Purifier di Indonesia, yaitu Ombak (CHP-7310R), Villaem (CHP-18AR), Neo Plus (CHP-264L), Cinnamon (P-6320R), dan Core (CHP-671R). Seluruh produk pemurni air tersebut dikembangkan di Research and Development (R&D) Center di Korea Selatan yang telah dipercaya TÜV SÜD untuk menjalankan tes Restriction of Hazardous Substance (RoHS) atau tes Pedoman Pembatasan Bahan Berbahaya.

Terkait dengan teknologi filtrasi atau penyaringan, seluruh unit pemurni air Coway menggunakan sistem Reverse Osmosis (RO) yang dilengkapi dengan antibacteria filter untuk mencegah perkembangan mikrobakteria pada tangki penyimpanan air. Teknologi Reverse Osmosis (RO) Coway dapat menghilangkan pencemar air seperti bahan kimia organik berbahaya, logam berat, mikroba, dan zat radioaktif. Sistem filterisasi RO ini juga mampu menyaring partikel hingga 0,0005 mikrometer serta mengurangi klorin dan Volatile Organic Compounds (VOC) pada air.

Untuk memastikan unit Water Purifier pelanggan berfungsi secara maksimal, Coway turut menyediakan layanan profesional CODY (Coway Lady) Heart Service yang akan melakukan kunjungan pemeliharaan dan penggantian filter sesuai dengan jadwal. Layanan CODY Heart Service ini sudah termasuk dalam paket pembayaran yang dipilih pelanggan.

Produk-produk Coway mulai dari Water Purifier, Air Purifier, dan Battery Bidet bisa dibeli dengan menghubungi careline Coway Indonesia di 1500070 atau WhatsApp 0812 8415 0070 pada hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 18.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 15.00 WIB. Untuk katalog produk dan info lebih lanjut, kunjungi https://ecatalog.coway.id/ atau instagram @coway_id. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More