Tingkatkan Kinerja, Ritel Rumah Tangga Ini Terus Berinovasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:30 WIB
IUIGA kembali menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggan, FOTO/SINDOnews/Heru Haryono
JAKARTA - Ritel rumah tangga terus berinovasi meningkatkan kinerja salah satunya dilakukan oleh IUIGA. Berbagai inisiatif pun dilakukan guna menggenjot pendapatan.

Tahun lalu perusahaan behasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan hingga 731 persen bila dibandingkan tahun sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi kepada pelanggan.

Kali ini IUIGA kembali menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggan bekerja sama dengan desainer tanah air. Managing Director IUIGA Indonesia William Firman melihat adanya kebutuhan di pasar terhadap jasa desain interior yang berkualitas tetapi tetap terjangkau.

"Ini menjadi program untuk melengkapi koleksi furnitur IUIGA yang diterima sangat baik oleh pasar di Indonesia semenjak diluncurkan awal tahun ini," ujar dia saat temu virtual, baru-baru ini.





William juga menambahkan bahwa layanan tersebut akan memadukan karakter dari penghuni, aktivitas, dan perabot yang digunakan untuk menciptakan desain interior yang terbaik.

Pada kesempatan yang sama, Senior Desainer IUIGA Indonesia

Dalam kesempatan yang sama Harry Anggie menyatakan program desain interior IUIGA akan membantu pelanggan mencari solusi interior dengan menerapkan filosofi atau gaya Japandi untuk keselarasan fungsi dan bentuk ruangan.

Gaya Japandi yang dimaksud adalah hasil adopsi dua konsep wabi-sabi (Jepang) dan lagom (Skandinavia). Wabi-sabi merupakan filosofi budaya Jepang yang artinya keindahan di dalam ketidaksempurnaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More