Tingkatkan Kinerja, Ritel Rumah Tangga Ini Terus Berinovasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:30 WIB
Sementara itu, lagom merupakan filosofi dari Skandinavia yang merupakan gaya hidup seimbang dalam berbagai aspek, dalam artian tidak kekurangan dan tidak berlebihan. "Program ini didukung oleh tim perancang dan kontraktror yang sudah berpengalaman di bidangnya," ujar Harry.



Selain itu, layanan konsultasi juga akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan IUIGA yang ingin berdiskusi tentang konsep desain interior dari hunian mereka. Sedangkan bagi pelanggan yang telah belanja produk furnitur senilai minimum Rp10 juta akan mendapatkan tambahan desain interior 3D secara gratis yang akan dibuat berdasarkan konsep yang diinginkan oleh masing-masing pelanggan.

Harry menambahkan, IUIGA juga dapat menyediakan jasa pengerjaan seperti pembuatan dan pemasangan perabot sesuai dengan desain 3D yang disepakati. Hal ini akan memudahkan pelanggan karena seluruh proses dari desain sampai pengerjaan dapat dikerjakan oleh IUIGA. "Ini merupakan komitmen kami untuk selalu mendengar kebutuhan konsumen dan memberikan inovasi produk maupun layanan untuk menjawab kebutuhan," tutup William.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More