4 Fakta Bandara Pondok Cabe Kini Layani Penerbangan Komersial

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:17 WIB
3. Wings Air Lakukan Uji Coba

Maskapai Wings Air melakukan uji coba penerbangan di Bandara Pondok Cabe, Tangerang selatan pada Kamis (4/7/2022). Uji coba tersebut dilakukan dalam mempersiapkan penerbangan perdananya pada Jumat (5/8/2022) besok di Bandara Pondok Cabe.

Melihat dari akun instagram @wargatangsel, pesawat Wings Air lakukan uji coba penerbangan. Dari tulisan di akun tersebut dikatakan bahwa pesawat Air landing dengan selamat. "Happy landing @wingsairid di Pondok Cabe," tulis akun @wargatangsel, Kamis (4/8/2022).

4. Penampakan Bandara Pondok Cabe Saat Perdana Layani Penerbangan Komersial

Berdasarkan pantauan MNC portal Jumat (5/8/2022) pukul 11.00 WIB di sekitar Bandara Pondok Cabe, tidak terlihat pesawat Wings Air terparkir di halaman lepas landas Bandara Pondok Cabe. Di halaman parkir lepas landas hanya ada pesawat Pelita Air, Pesawat militer. Sepanjang pantauan di lokasi, aktivitas penerbangan di Bandara Pondok cabe terbilang sepi, hanya terdapat aktivitas helikopter yang terbang beberapa kali di Banadara Pondok Cabe.



Sementara di gerbang masuk pintu Bandara Pondok Cabe terlihat petugas dari TNI serta petugas bandara berjaga. Ketika saat ingin masuk ke dalam untuk mengetahui kesibukan aktivitas penerbangan serta penumpang, awak media dilarang masuk oleh petugas. Sedangkan aktivitas keluar masuk kendaraan yang masuk ke kawasan Bandara Pondok Cabe masih terbilang sepi, hanya beberapa mobil yang masuk ke dalam kawasan tersebut.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More