Hunian Kantor di Jakarta Melonjak 73%, MNC Land Hadirkan Beragam Tempat Kerja di Lokasi Premium

Jum'at, 09 September 2022 - 07:06 WIB
Park Tower berada di area ring satu dekat dengan Istana Negara, serta sejumlah kantor pemerintahan dan kedutaan besar asing. Hal ini tentu memudahkan Anda saat mengundang rekan bisnis atau melakukan pertemuan di titik tengah.

3. Terintegrasi bar & restoran keren

Daya tarik lainnya adalah adanya fasilitas entertainment lifestyle seperti bar dan restroran mewah yang terintegrasi langsung di dalam gedung Park Tower. Pertemuan dengan klien atau rekan bisnis Anda bisa menjadi lebih cair dengan adanya fasilitas tersebut.

4. Relaksasi sejenak dengan layanan spa

Lelah setelah seharian menjalankan rutinitas kantor, Anda bisa langsung menuju ke layanan spa yang hanya berbeda beberapa lantai. Jika ingin lebih santai dan rileks lagi, tentu Anda bisa langsung booking kamar di Park Hyatt Jakarta setiap akhir pekan untuk melepas segala penat.



Tertarik untuk berkantor di salah satu kawasan paling strategis dengan banyak keunggulan? Dapatkan harga spesial untuk Anda yang berencana ingin punya kantor di Park Tower dengan menghubungi 0812 7090 7900 atau 021 3983 6536. Selain itu, Anda dapat kunjungi https://www.mncland.com dan ikuti akun Instagram @mncland untuk dapatkan info menarik lainnya.

#ParkTower

#MNCCenter

#MNCLand
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More