Simak Nih! 4 Tips Sederhana Menjaga Kelestarian Air Bersih dari MotionPay

Kamis, 29 September 2022 - 10:35 WIB
4. Perhatikan Saluran Air

Ketika membangun saluran air, berikan jarak setidaknya 10 meter antara saluran air bersih dengan saluran pembuangan toilet untuk menjaga kualitas sumber air bersih. Selain itu, perlu dilakukan pemeriksaan saluran air secara rutin. Hal ini dilakukan untuk melihat apakah ada saluran atau pipa air yang bocor atau rusak agar tidak terjadi pemborosan air. Pipa air yang terbuat dari besi juga perlu diperhatikan karena jika rusak atau usang, akan timbul karat yang menyebabkan pencemaran kualitas air.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa kelancaran pasokan air bersih di rumah dapat dipastikan dengan melakukan pembayaran tagihan PDAM secara rutin setiap bulan. Pembayaran tagihan termasuk tagihan PDAM dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MotionPay. Pembayaran tepat waktu akan memastikan layanan air bersih Anda tetap berjalan lancar.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #PDAM
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More