Langganan Vision+ dengan MotionPay, Streaming Makin Mudah

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:04 WIB
Dengan keamanan yang terjamin, MotionPay menggunakan sistem uang elektronik berlisensi Bank Indonesia yang selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan data pengguna, serta menjunjung tinggi keamanan transaksi pengguna dengan menggunakan sistem verifikasi PIN dan OTP setiap melakukan transaksi.



Fitur MotionPay tersebut sudah siap untuk digunakan sejak 1 September 2022, untuk pengguna Vision+ yang belum atau sudah memiliki MotionPay. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna bisa mengakses aplikasi Vision+ di smartphone atau membuka situs www.visionplus.id melalui mobile site.

Untuk menyelesaikan gangguan, pengguna dapat menghubungi layanan 24 jam Customer Service MotionPay melalui telepon di 1500 899 (ext.4), email ke cs@motionpay.id, atau mengirim WhatsApp ke +62 852 8408 0700.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #MotionPay
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More