Semakin Mudah, Pengguna MotionBanking Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu

Senin, 07 November 2022 - 13:42 WIB
Sejak diluncurkan secara resmi pada Juni 2021, MotionBanking, aplikasi perbankan digital milik MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group), terus meningkatkan fitur dan layanannya.

Kehadiran tarik dan setor tunai di Indomaret melengkapi berbagai fitur dan layanan yang sudah dimiliki MotionBanking sebelumya seperti pembukaan rekening tabungan secara online/ digital onboarding, transfer, pembiayaan digital, pembayaran tagihan, login biometrik, top-up e-wallet, integrasi dengan MotionPay, deposito online, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, pembayaran QRIS dan transfer dengan BI Fast.

Deretan fitur dan layanan tersebut semakin mengokohkan MotionBanking sebagai solusi perbankan digital yang terintegrasi.

Segera download aplikasi MotionBanking di Google PlayStore atau Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g dan nikmati fitur-fitur menariknya di mana saja, kapan saja. Cuma modal e-KTP untuk verifikasi biometrik!

Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank dengan menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi media sosial MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

#MNCBank #MotionBanking #TarikTunaiSetorTunai #Indomaret
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More