Masih Punya Cuti, Jalan-Jalan Aja Pakai Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:00 WIB
Diskon 25% dari Best Flexible Rate untuk seluruh tipe kamar di Fraser Residence Sudirman Jakarta khusus pemesanan melalui link bit.ly/ReservasiFraser menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Nikmati pula diskon 15% untuk F&B yang berlaku di Incanto Restaurant, Fraser Residence Sudirman Jakarta untuk makan di tempat.



Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, bahwa MNC Bank menyediakan berbagai promo akomodasi dan transportasi untuk mendukung mobilitas nasabah MNC Bank dalam beraktivitas,

“Selain promo tersebut, secara berkala, kami terus melakukan penambahan promo dan diskon menarik melalui Kartu Kredit MNC Bank. Agar tidak ketinggalan, nasabah dapat mengunjungi link https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun website dan sosial media MNC Bank, agar dapat memaksimalkan penggunaan layanan dan promo terbaru yang dihadirkan," ujar Denny dalam keterangannya, Jumat (6/1/2022).

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program dan layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #PromoTerkini #Staycation
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More