MNC Group Buka Kesempatan Magang bagi Mahasiswa Universitas Paramadina

Kamis, 19 Januari 2023 - 18:42 WIB
loading...
MNC Group Buka Kesempatan Magang bagi Mahasiswa Universitas Paramadina
Penandatanganan kerja sama antara MNC Guna Usaha Indonesia dengan Universitas Paramadina, di Universitas Paramadina, Jakarta, Kamis (19/1/2023). FOTO/MPI/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia bekerja sama dengan Universitas Paramadina memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan lanjutan. Kolaborasi tersebut tekait pembiayaan pendidikan bagi mahasiswa hingga kesempatan magang di MNC Group.

"Kerja sama dengan Universitas Paramadina merupakan salah satu kerjasama strategis yang dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa bergabung bersama kami, dalam program magang kerja," ujar Vice Presiden Director MNC Asia Holding Susanty Sanusi saat ditemui usai acara penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou), di Universitas Paramadina, Jakarta, Kamis (19/1/2023).



Dia berharap program magang tersebut mampu memberikan pengalaman kerja nyata, sehingga para mahasiswa yang terlibat dalam program ini bisa lebih siap dalam dunia kerja. "Program magang ini terbuka untuk MNC Group. Sebab itu, kita bawa MNC Asia Holding sebagai superholding karena mencakup semuanya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Universitas Paramadina Prof. Didik J Rachbini, Ph.D mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama ini menjadi angin segar dan solusi bagi mahasiswa yang membutuhkan kemudahan biaya endidikan selama kuliah.

"Di awal tahun ini, kami menargetkan total jumlah mahasiswa terus bertambah, apalagi adanya kemudahan pembiayaan yang disediakan. Saat ini, kami didukung oleh MNC Guna Usaha Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan di bawah Naungan MNC Group guna membantu masalah pembiayaan Pendidikan yang pastinya dibutuhkan mahasiswa," tutur Prof. Didik.



Menurut dia kemudahaan biaya pendirikan dari MNC Guna Usaha Indonesia dapat membantu mahasiswa dan calon mahasiswa Paramadina yang ingin melanjutkan program magister. Tak hanya itu, pembiayaan pendidikan ini juga dapat diberikan kepada tenaga pengajar maupun karyawan di lingkungan Universitas Paramadina untuk bisa melanjutkan pendidikan hingga program doktor pada perguruan tinggi pilihan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3861 seconds (0.1#10.140)