Tabungan Dahsyat, Strategi MNC Bank Manjakan Nasabah

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program. Mau tahu lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .

Melalui program Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi, di antaranya Mobil Toyota Raize, e-Voucher Shopee, Logam Mulia, Iphone dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Pada akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga akan memberikan Grand Prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan All New Honda CRV.

“Semoga dengan hadiah dahsyat tersebut, akan menambah rasa loyalitas nasabah untuk terus menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank, khususnya Tabungan Dahsyat,” tutup Denny.



Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program dan layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #TabunganDahsyat #UndianBerhadiah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)