Payday Special, Buka Deposito Online di MNC Bank dan Menangkan Grand Prize Smartphone!

Rabu, 25 Januari 2023 - 13:28 WIB
loading...
A A A
2. Cashback Biaya Setor Tunai di Indomaret
Ingin nabung tapi jauh dan males ke Bank? Gak masalah! Pakai MotionBanking bisa setor tunai di Indomaret. Apalagi mulai 1 November 2022-1 April 2023, kamu bisa dapat cashback biaya setor tunai di Indomaret lho, dengan minimum jumlah setoran tunai (Cash In) sebesar Rp100.000

3. Buka Deposito Online, Dapatkan Bunga Menarik Hingga 7% p.a (khusus Nasabah Baru MNC Bank)
Cuma modal mulai Rp200 ribu untuk buka Deposito Online di MotionBanking, kamu bisa menikmati bunga menarik hingga 7% p.a lho!! Panduannya sebagai berikut:

a. Nasabah cukup membuka aplikasi MotionBanking, pada Dashboard utama, scroll tombol diatas rekening & klik deposito.
b. Klik “pengajuan Deposito Berjangka Baru” dan pilih jangka waktu yang diinginkan (1, 3, 6, atau 12 bulan), isi data sesuai yang diminta.
c. Pilih opsi jatuh tempo yang diinginkan (ARO, ARO+Bunga atau Non-ARO)
d. Pada halaman konfirmasil, pastikan data sudah sesuai
e. Masukkan PIN dan selamat!! Kamu berhasil membuka Deposito Online di MotionBanking

4. Buka Tabungan Online, Bonus Voucher Belanja
MNC Bank juga menawarkan voucher diskon belanja senilai Rp20 ribu untuk pembelian 2x5 Kg Beras Keluarga Bijak (BKB) di Aladin Mall, hanya dengan pembukaan rekening Tabungan Motion secara online melalui MotionBanking (khusus Nasabah baru). Promo diskon tersebut berlangsung mulai pertengahan bulan Desember 2022 lalu sampai dengan 31 Mei 2023.

Mau tahu lebih detail? Kunjungi aja laman https://motionbanking.id/ untuk info dan ketentuan lebih lanjut.

“MNC Bank berusaha melengkapi fitur dan teknologi MotionBanking berikut dengan promo dan diskon yang selalu di update secara berkala. Hal ini kami maksudkan untuk memenuhi tuntutan dan ekspektasi digitalisasi perbankan oleh sejumlah faktor pendorong, antara lain peluang digital (digital opportunity), perilaku digital (digital behavior), dan transaksi digital (digital transaction)," ujar Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/1/2023).

Sebagaiman diketahui, MNC Bank terus meningkatkan fitur produk dan layanan, salah satunya MotionBanking. Hal ini untuk menjawab tren penggunaan teknologi digital dalam aktivitas perbankan sehari-hari yang kian marak digunakan masyarakat, sehingga keunggulan kelengkapan fitur perbankan digital mutlak menjadi suatu keniscayaan.

Terbaru, MotionBanking memanjakan pengguna yang hobi berbelanja agar mudah melakukan aktivitas transaksi keuangan yakni dengan menghadirkan fitur tarik dan setor tunai di Indomaret.

Sebelumnya, MotionBanking sudah menghadirkan pembukaan rekening tabungan secara online atau digital onboarding, transfer, pembiayaan digital, pembayaran tagihan, login biometrik, top-up e-wallet, dan integrasi dengan MotionPay.

Selain itu, masih ada lagi fitur berupa deposito online, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% maupun bunga ringan, pembayaran QRIS dan transfer dengan BI Fast. Deretan fitur dan layanan tersebut semakin mengokohkan MotionBanking sebagai solusi perbankan digital yang terintegrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)