Upaya Meningkatkan Omzet UMKM Melalui Pemasaran Digital

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:19 WIB
loading...
A A A
Digital Hub merupakan sebuah kawasan seluas 25,86 hektare yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land pada 2017 sebagai bagi komunitas dan sejumlah perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start-up, technology leaders, hingga institusi pendidikan di bidang teknologi informasi (TI) science.

Sementara itu, Managing Partner MD Capital Merry Riana mengatakan, kegiatan Workshop dan talk show BeBaS - Creative Business ini merupakan sebuah kesempatan berkolaborasi yang sangat baik. Sebab Social Bread dan MD Co memiliki tujuan yang sama yakni memberdayakan entrepreneur.

"Kami sama-sama memiliki hati dan misi untuk mendukung para penggiat UMKM di Indonesia," kata Merry Riana yang juga dikenal lewat buku dan film biografi berjudul Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

Menurut Merry, melalui acara ini tentunya akan banyak wawasan yang didapatkan para entrepreneur UMKM. Dari segi marketing, Social Bread bersama Edho Zell dapat membagikan strategi marketing melalui social media.



“Kemudian di sisi lain dari aspek marketing, saya sebagai representatif MD Co akan memberikan sharing pengalaman saya berbisnis lebih dari 20 tahun. Semoga melalui acara kolaborasi Social Bread & MD Co banyak hal bermanfaat dan aplikatif yang diperoleh para penggiat UMKM,” kata Merry yang pada tahun 2016 dinobatkan sebagai Digital Persona of the Year – Indonesian Choice Award.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)