Resmi Meluncur, Platform Baru Penyedia Layanan Jasa Ajak Masyarakat jadi Mitra

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:17 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Platform Baru Penyedia Layanan Jasa Ajak Masyarakat jadi Mitra
Aplikasi baru buatan anak bangsa resmi rilis dengan nama Tetanggaku. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi baru buatan anak bangsa resmi rilis dengan nama Tetanggaku. Aplikasi tersebut merupakan platform penyedia layanan jasa kebutuhan sehari-hari.

CEO Tetanggaku, Ahmad Bairuni mengatakan, aplikasi Tetanggaku hadir sebagai warna baru yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka.

"Acara rilis aplikasi Tetanggaku dibarengi dengan puncak acara esport Tetanggaku yang merupakan event pra-rilis sebagai bentuk pengenalan aplikasi Tetanggaku," ungkap Ahmad dalam keterangan pers, dikutip Minggu (29/1/2023).

Dia mengatakan, acara tersebut juga melibatkan para ojek online (ojol) yang telah bergabung menjadi mitra Tetanggaku. Kini, aplikasi Tetanggaku sudah bisa diunduh di Play Store. Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku.



Ahmad memastikan nantinya layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya.

"Aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa akses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi," terang dia.



Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut. Ahmad menjelaskan menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan tepat lantaran diyakini bisa memberi pendapatan lebih.

"Karena Tetanggaku menerapkan potongan komisi 0 persen. Jadi, penghasilan yang didapatkan setiap menyelesaikan orderan akan sepenuhnya milik mitra. Dengan menggunakan aplikasi Tetanggaku, pengguna akan ikut terlibat dalam misi Tetanggaku untuk saling tolong menolong terhadap sesama," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)