2022 Jadi Tahun yang Menantang Bagi Industri Kripto

Sabtu, 11 Februari 2023 - 09:52 WIB
loading...
A A A
Mendukung Industri dan Seterusnya

Binance menyatakan pada bulan November 2022 telah mengalokasikan USD 1 miliar awal dengan berjanji untuk meningkatkan kontribusi menjadi USD 2 miliar jika diperlukan, untuk Inisiatif Pemulihan Industri baru dan melakukan investasi lebih dari USD 500 juta untuk mendukung Web3 dan inovasi blockchain melalui Binance Labs.

Selain itu, Binance juga memberikan pendapat terkait dengan badai PHK yang terjadi selama tahun 2022, bahwa mereka tidak ingin terdampak akan hal ini melalui laman blog-nya:

“Sementara perusahaan lain yang masuk dan keluar dari kripto melakukan PHK besar-besaran dan pembekuan perekrutan, kami menjelajahi dunia untuk mencari lebih banyak talenta guna meningkatkan jumlah karyawan kami menjadi lebih dari 7.500 karyawan yang berasal dari lebih dari 100 negara," sambungnya.

Event dan Inovasi Produk

Menyelenggarakan acara besar dan inovasi produk adalah salah satu cara Binance untuk menghadapi tantangan di tahun 2022. Disebutkan melalui blog-nya:

“Tahun itu menguji fondasi industri kami yang baru lahir dan mendorong perusahaan Web3 untuk berusaha makin keras dan berbuat lebih baik. Pada akhirnya, kami siap membantu dan mengoordinasikan upaya dalam lingkup industri ini untuk memulihkan kepercayaan dan membangun fondasi aman untuk menyambut miliaran pengguna kripto berikutnya," ujarnya.

Binance mengatakan, bahwa pendekatan inti mereka akan tetap sama, yaitu mengutamakan pengguna, berinovasi, dan memimpin industri dengan keteladanan, bukan sekadar kata-kata.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)