Sst, MNC Bank Gelar Undian Tabungan Dahsyat Periode XI Sebentar Lagi!

Senin, 13 Februari 2023 - 15:43 WIB
loading...
A A A
2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Di akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga akan memberikan Grand Prize berupa mobil Mercedes Benz GLC 200 dan All New Honda CRV. Mau tahu syarat dan ketentuan lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna dalam kesempatannya menyampaikan bahwa MNC Bank senantiasa memberikan pelayanan memuaskan bagi nasabah loyalnya.

“Program Undian Tabungan Dahsyat memainkan peran penting dalam meningkatkan minat nasabah dan masyarakat untuk menabung di bank. Selain itu, program tersebut juga penting dalam memelihara kebiasaan finansial yang baik,” ungkap Rita.



“Namun perlu diingat bahwa program Undian Tabungan Dahsyat hanya salah satu faktor yang mempengaruhi minat nasabah dan masyarakat untuk menabung di bank. Kebijakan dan layanan yang baik, serta reputasi yang terus dijaga, juga merupakan faktor penting untuk memperoleh kepercayaan mereka,” tambah Rita.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program, maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #TabunganBerhadiah #TabunganUndianBerhadiah #TabunganDahsyat
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)