PPN Bakal Lakukan Inovasi Procurement dengan Financial Engineering

Selasa, 21 Februari 2023 - 16:36 WIB
loading...
PPN Bakal Lakukan Inovasi Procurement dengan Financial Engineering
Inovasi dalam procurement bisa menciptakan efisiensi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Prima Permata Nusantara (PPN) Stien Maria Schouten mengungkapkan, pihaknya siap melakukan berbagai inovasi dalam procurement. Untuk itu, PPN sedang menjajaki untuk membuat semacam financial engineering yang akan mempermudah kinerja perusahaan.



"Tadi Pak Hary Tanoe menyampaikan harus kreatif. Dengan kreatif itu, kita buat semacam financial engineering, ini kita akan jajaki," kata Stien saat ditemui di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, usai menghadiri acara Procurement Forum, Selasa (21/2/2023).

Menurut Stien, forum seperti ini sangat bermanfaat dan memberikan pemahaman secara penuh terkait dengan kebutuhan perusahaan.

"Ini forum yang sangat berguna untuk kita semua di procurement MNC terutama dengan unit bisnis dan lain-lain karena ini menjadi satu pintu untuk bisa lebih melakukan efisiensi," ujarnya.



Dalam forum tersebut, hadir Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan arahan, didampingi oleh Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)