Anak Pejabat Pajak yang Lakukan Penganiayaan Pamer Rubicon dan Harley, Segini Harganya

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:07 WIB
loading...
Anak Pejabat Pajak yang Lakukan Penganiayaan Pamer Rubicon dan Harley, Segini Harganya
Harga Jeep Rubicon dan Harley Davidson terbilang mahal mengingat masuk dalam kendaraan premium. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh MDS, putra seorang pejabat pajak , menjadi sorotan publik. Selain tindakan penganiayaannya, publik juga menyoroti aksi pamer yang dilakukan anak pejabat pajak tersebut.



"Bapaknya, pejabat eselon II Kantor Pajak. Anaknya, pamer motor dan mobil mewah. Bapaknya, berusaha ngumpet dari sorotan media. Anaknya, malah pamer di media kasih kabar kepada dunia bahwa bapaknya orang kaya," tulis akun @ruhulmaani dikutip MPI pada Rabu (22/2/2023).

Dilansir dari laman oto.com, situs jual beli mobil dan motor, harga Jeep Rubicon berkisar antara Rp1,73 miliar sampai Rp1,84 miliar. Sedangkan harga motor Harley Davidson berkisar antara Rp273 juta hingga Rp1,8 miliar.

Jika melihat kekayaan sang bapak, RAT, semua harga kendaraan itu jelas masih sangat terjangkau. Berdasarkan LHKPN KPK, RAT memiliki kekayaan sekitar Rp56 miliar.



Harta itu terdiri dari beberapa jenis, mulai dari aset tanah dan surat berharga. RAT sendiri merupakan seorang pegawai pajak dengan jabatan kepala bagian umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)