Pasar Properti Masih Menggeliat, Pengembang Hadirkan Hunian Terjangkau

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
A A A
“Cluster Padma dibangun karena kita melihat banyak konsumen yang ingin memiliki rumah di Darmawanga Residence, namun kemampuan masih belum cukup untuk tinggal di cluster yang sudah ada. Setelah COVID dan sekarang adanya isu resesi, dikhawatirkan akan semakin memberatkan konsumen untuk membeli rumah. Maka itu kami berinisiatif untuk membuka Kawasan The East yang rumahnya memiliki harga lebih terjangkau,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bryan juga mengungkapkan progress pengembangan Kawasan Darmawangsa Residence secara menyeluruh. Antara lain, dalam waktu dekat pihaknya akan mengembangkan Lifestyle & Entertainment Center.



“Pembangunan kami lakukan secara betahap. Tahap satu yang sudah kita bangun di area Lifestyle & Entertainment Center Kawasan adalah water park “Water Splash”. Tahap kedua yang akan kita selesaikan tahun ini adalah food court outdoor. Nah, di tahap ketiga kita akan mulai jual ruko dan bangun Town Square yang akan menjadi tempat kuliner baru di samping danau Darmawangsa Residence,” tandasnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)